Pricelist Ban IRC per Agustus 2015

www.deltateknikbelitang.blogspot.co.id
Pricelist IRC per 25 Agustus 2015
Mulai bulan Agustus tahun lalu, produk IRC baik ban dalam maupun ban luar mengalami perubahan harga. Untuk wilayah Sumatera Selatan, inilah pricelist / daftar harga terbaru dari distributor IRC.

Harga tertera adalah Harga Eceran Tertinggi (HET), sedangkan harga belanja dari distributor akan mendapatkan potongan harga atau diskon, tergantung kebijakan dan kesepakatan antara distributor dan pihak toko. Harga eceran di masyarakat bisa bervariasi, tidak ada patokan khusus yang berlaku, tergantung manajemen pihak toko sebagai pengecer, yang penting tidak melebihi HET.

Delta Teknik Belitang melayani penjualan partai besar atau grosir untuk para pengecer dan bengkel, serta menjual secara retail (ecer) kepada masyarakat secara langsung. Kami menyediakan berbagai macam ukuran dan motif ban luar IRC.

Untuk wilayah Belitang dan sekitarnya, silahkan datang dan kunjungi toko kami yang terletak di depan Masjid Jami' Al Falah Desa Sumberjaya BK 23, atau tepat depan sekolah MTs Desa Sumberjaya, dengan nomor telepon 081219805969.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pricelist Ban IRC per Agustus 2015"

Posting Komentar